s-e-n-d-i-r-i

Sendiri itu tak menyenangkan

Sendiri itu tak apa tapi tak boleh terlalu lama

Sendiri membuat tak belajar

Sendiri adalah hal baik dan buruk

Sendiri membuat gila

Sendiri tak membuat tersenyum

Sendiri membuat semua terpikirkan

Sendiri itu menakutkan

Sendiri itu membuat kikuk

Sendiri itu penat

Sendiri adalah hal yang menyebalkan

 

Sendiri hal yang membuat tetesan air mata tak berhenti, aku ingin berkumpul dan pulang. Raja Semesta aku memohon kepadaMu, mudahkanlah dalam penyelesaian ini semua. Agar aku dapat berkumpul dengan mereka yang kusayangi, saat ini aku sangat rindu pada mereka, bersama mereka aku merasa tenang. Bersama mereka aku bercerita, bersama mereka aku sangat bahagia, bersama mereka aku tak memikirkannya, aku tak ingin sendiri karena mereka yang disini sudah memiliki prioritasnya sendiri, aku ingin mereka yang disana, yang selalu ada saat aku bahagia bahkan terjatuh.

 

Tetesan hujan yang terhenti dan angin yang membuat kerinduanā€¦

-Malam, kota bandung, pertengan desember 2015-

Leave a Reply

