Saling mengabarkan

Apa yang kamu tahu tentang kabar? Apa yang kamu rasakan saat ada yg memberi kabar atau sebaliknya? Bila tak saling memberi kabar apakah biasa saja atau ada rindu didalamnya?

Aku harus jujur, karena kejujuran itu begitu menyenangkan dibandingkan kebohongan yang akan menghantui.  Ya perbedaan yang memisahkan, lokasi yang berbeda yang membuat saling mengabarkan. Antara aku kamu dan sekitar kita. Aku rindu bermain bersama, tapi memang waktu belum memberikan ruang bagiku untuk dapat menatap secara dekat. Hanya suaramu yang dapat diperoleh serta beberapa atau banyak kosakata yang teruntai dalam kalimat. Aku bahagia sedih dan rindu saat semua harus selesai, ingi berlamalama atau waktu diperpanjang tapi apa daya kita mempunyai tanggung jawab yang harus dituntaskan karena orang orang sedang menunggu. Walau begitu kebahagian yang terjadi adalah saat bercerita tentang keaddan atau hal apapun, saling mendoakan, menyemangati , perkembangan kehidupan serta mimpi. Tertawa bersama dan saling memberi jempol serta nasihat adalah hal yang sangat menarik dan sering membuat tersenyum bahkan itu dapat menjadi pengingat.

Tak hanya itu, saat mw0emiliki orang terdekat, dan akhirnya membuka hati untuk menjadi bagian hidupmu itu akan menjadikan kamu tak sungkan memberikan kabar, karena begitu rindunya. Atau kah tak mau? Apa karena kamu tak menganggap tak penting atau hanya angin yang berhembus?
Tapi pastinya da kerinduan walau kecil ataupun sesikit. Mulailah karena begitu bahagia dan menyenangkan dan membuat hari begitu indah karena apa?  Karena memiliki mereka yang begitu mewah.

Ucapan terimakasih dan doa yang terbaik untukmu serta sekeliling kita agar dapat berjumpa dan membuat tawa canda serta dapat bertemu dan bermain, tertawa bersama.

Bandung, diruangan putih dengan berbagai banyak gambar.
Oktober 2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s