note

interaksi dan emosi, hal yang berjalan beriringan tak ada jawaban mana yang lebih dulu memulai, seperti pertemuan aku dan dia, tak ada yang tahu kapan memulai, hanya mengira dan tak pernah memastikan kapan tepatnya. akan tetapi mungkin ini semua hanya rasa yang tercipta pada diri sendiri. terpuruk dan terdiam tak bergerak banyak. mungkin atau memang? diri ini penakut dan membohongi diri agar tidak ada yang mengetahui… bahwa aku selalu diam-diam bersembunyi melihat dirimu dari kejauhan dan menunggu kehadiran dan kabarmu, walau memang kita tak sama sekali sangat mengenal. aku tau tentang dirimu dan kau hanya mengenalku (mungkin) atau hanya diriku saja. menyedihkan? atau mengenaskan? hahaha. biarlah walau begitu adanya, tapi saat melihat kau, aku sadar bahwa hidup tak sebentar dan aku harus bahagia. karena saat tahun menjadi 2016 saat itulah semua akan diputuskan, impian ini akan dibawa kemana.. terimakasih

Leave a Reply

