Terimakasih biyung

Jangan berharap pasanganmu dahulu yang akan memberikan semua seutuhnya untukmu, tetapi lakukanlah hal tersebut tanpa mengharapkannya kembali. Ketika kamu menemukan pasangan yang tepat kalian akan menyadari karena kalian bersama akan sama- sama tumbuh dan berkembang bersama membangun keluarga kecil yang bahagia.

Entah kenapa teringat sosok biyung saat membaca ini, inikah bagian kecil dari resep sekitar 21 tahun bersama bagian tulang rusuknya.
Bertemu dengan perkenalan, tak berlama mengenal lalu menikah, dengan lima buah hati yang engkau lahirkan, namun dua buah hati yang tak dapat bersama. Sifat, perilaku, serta daerah yg berbeda dapat dipersatukan dengan agama.
Terimakasih biyung ilmu hidup yg kau berikan, walau aku belum dapat menemukan tapi aku percaya Sang Pencipta sedang membuat skenario yang apik untukku dan dirinya.

http://www.hipwee.com/hubungan/jangan-menikah-kalau-hanya-karena-cinta-ini-alasannya/?utm_content=buffera8033&utm_medium=social&utm_source=facebook.com&utm_campaign=buffer (didukung oleh hipwee)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s