bahagia dengan diri sendiri

kalimat yang terdiri dari empat kosakata ini membuat tersenyum..

ya dengan apa adanya tanpa ada kebohongan dan tak mendengarkan hal negatif dari orang membuat hidup menjadi penuh warna tersendiri. belajar dan belajar dari sekeliling yang telah dilalui dan yang akan dilalui itulah yang membuat seorang manusia akan menjadi lebih baik dengan caranya masing-masing pastinya. salah satu situasinya yaitu ada saatnya dimana seorang manusia merasa nyaman dalam “zona” tersebut tapi ada waktu dimana ia akan mencari tantangan yang membuat dia menjadi insan yang lebih baik tapi terkadang ada keraguan dan ketakutan dari orang terdekat entah mereka takut ia jatuh atau bahkan takut tersaingi, yang pasti jangan hiraukan hal itu karena jika memang diridhoi-Nya dan itu merupakan hal yang terbaik dan membuat sekitar mendapat hasil yang baik kenapa tidak?

terkadang hal yang nekat itu membuat  esensi yang begitu mendalam, karena seorang manusia dapat belajar dan memberikan ilmu kepada sekitarnya. hal yang lainnya yaitu “norak” ya.. itulah yang terjadi hal yang belum pernah dan ia lakukan dengan nekat tapi menyenangkan dan membuat kenangan yang indah atau buruk tapi semua itu menjadikan pelajaran..

semua punya hikmah pastinya dalam perjalanan ini walau sebentar tapi setiap detiknya harus bisa membuat hal yang terbaik untuk orang lain bahakan untuk pribadinya..

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s